4 Tempat Liburan Di Indonesia Yang Cocok Bersama Kelurga

Liburan akhir tahun yang akan segera tiba dinikmati bersama keluarga tercinta. Di Indonesia, ada 4 kota favorit yang bisa dikunjungi saat liburan nanti.

Mengambil anak-anak liburan seharusnya tidak sembarangan. Agen Sakong Sebelum memulai perjalanan, orang tua terlebih dahulu harus mencari tahu informasi tentang tujuannya.

1. Batu, Jatim

4 Tempat Liburan Di Indonesia Yang Cocok Bersama Kelurga


"Batu di Jawa Timur cukup lengkap untuk liburan anak-anak," kata Sukma kepada detikTravel, Rabu (18/12/2013).
Menurut seorang musafir yang suka membawa anaknya ke alam, Batu menyediakan tur yang lengkap. Anda bisa mendapatkan tur alam dan pendidikan. "Museumnya keren edukatif dan informatif di Batu, ya di Kebun Binatang Batu Jatim Park," kata Sukma.

2. Bandung, Jawa Barat



Selain Pangandaran, masih ada tempat lain di Jawa Barat yang asyik bisa berlibur bersama anak-anak. Bandar Q Salah satu lokasi yang dinamakan Sukma adalah Ranca Upas di Bandung Selatan.

"Ranca Upas juga lengkap untuk anak-anak atau keluarga, ada danau, pembiakan rusa, camping, sepeda, outbound, mandi di kolam air hangat, ATV, motor cross, lengkap juga ada tempat berkuda," katanya.

Tak hanya di Bandung Selatan, Bandung Utara juga bisa dijadikan lokasi jalan. Sukma dan anaknya telah berhenti di Cikole.

"Cikole punya rusa, tempat berkemah hutan pinus yang bagus," pungkasnya.

3. Pengandaran, Jawa Barat


4 Tempat Liburan Di Indonesia Yang Cocok Bersama Kelurga


Berada di Jawa Barat, Pangandaran jadi tempat selanjutnya yang Sukma sebut sebagai lokasi yang menyenangkan untuk berlibur bersama keluarga. Tempat ini dinilai menyajikan tur yang lengkap.

"Pangandaran dari pantai, Ingat Film wisata sungai juga ada," kata Sukma.

Bagi yang ingin mengajari anak mengenal alam, Pangandaran juga menyediakan tur semacam ini. Ada cagar alam yang bisa Anda masuki dengan bayi tercinta.

4. Yogyakarta, DI Yogyakarta

4 Tempat Liburan Di Indonesia Yang Cocok Bersama Kelurga


"Kalau untuk liburan di kota Yogyakarta," kata Sukma.

Liburan di Yogyakarta, Ingat Film wisatawan bisa mengenalkan anak-anak dengan budaya dan alam Yogyakarta. Tak ketinggalan, kuliner yang lezat bisa dimakan bersama.

Jadi Jika ingin melakukan liburan atau ingin mejelajahi tempat liburan di Indonesia, Harus lebih memilih lagi dalam hal tempat dan juga kenyamanan tempatnya.




Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

5 Cara Bangun Pagi yang Paling Efektif

5 Kebiasaan Makan Sehat Yang Harus Anda Lakukan