5 Atlet Perbenghasilan Terbanyak Di Dunia

Dari jaman dahulu sampai saat ini, menjadi atlet di Indonesia masih diremehkan oleh beberapa masyarakat bahkan pemerintahan. Berbeda dengan negara maju yang menghargai usaha para atlet. Padahal, atlet yang diraih bisa membawa negara ini lebih dihormati oleh negara lain.
Selain itu, atlet yang sudah dikenal oleh negara lain bahkan sampai ke pelosok dunia bisa membuat atlet ini mendapatkan penghasilan yang luar biasa. Agen Sakong Bukan hanya untuk dirinya sendiri bahkan pemerintah yang membayangi atlet juga bisa diuntungkan.
Atlet yang sukses juga akan berubah setiap tahunnya. Lalu kira-kira, siapa yang menulis olahragawan atau atlit yang mendapat penghasilan tertinggi di tahun 2014?

Berikut adalah 5 atlet dengan penghasilan terbanyak di dunia :

1. Floyd Mayweather

5 Atlet Perbenghasilan Terbanyak Di Dunia


Sungguh mengherankan bila Forbes, mencatat bahwa atlet tinju yang berpenghasilan paling tinggi di tahun 2014. Bukan dari dunia sepakbola, bola basket, motoGP, F1 atau Golf yang selalu mendominasi atlet berpenghasilan besar. Kali ini, kelas welter kelas dunia Floyd Mayweather dinobatkan sebagai atlet dengan penghasilan tertinggi di tahun 2014. Bandar Q
Floyd Mayweather memperoleh pendapatan dari kemenangannya melawan petenis Meksiko Canelo Alvarez pada 2013 yang berjumlah 105 juta dollar AS. Dengan penghasilan Mayweather, ia dinilai sejajar dengan atlet golf, Tiger Woods yang pernah meraih 1 triliun rupiah dalam setahun.

2. Cristiano Ronaldo

5 Atlet Perbenghasilan Terbanyak Di Dunia


Pernah tercatat sebagai pemain sepak bola termahal di dunia 2009 dari Manchester United hingga Real Madrid, di dunia sepakbola Cristiano Ronaldo selalu berkhotbah menjadi rival utama bintang Barcelona Lionel Messi. Nonton Streaming
Tidak hanya bersaing dalam penghargaan individu aja bro, pendapatan urusan CR7 dan Lionel Messi tercatat berkompetisi. Bayangin aja, untuk membayar Cristiano Ronaldo, Real Madrid harus mengeluarkan uang sebesar 52 juta dollar AS per tahun. Penghasilan juga meningkat bila banyak sponsor yang menggunakan jasanya untuk promosi produk. Cristiano Ronaldo menghasilkan sekitar US $ 28 juta dari sponsor per tahun. Jadi pendapatan tahunan Cristiano Ronaldo sekitar 80 juta dollar AS per tahun.

3. Lebron James

5 Atlet Perbenghasilan Terbanyak Di Dunia


Selain Kobe Bryant, nama LeBron James kini menjadi sorotan publik dunia terutama pecinta bola basket, setelah ia memenangkan empat kali MVP (Most Valuable Player) di NBA.
Penghasilan LeBron James melonjak. James dikenal dari para sponsor seperti: Nike, McDonald, Upper Deck dan lainnya, dengan 53 juta dollar AS per tahun. Pendapatannya jauh lebih besar dari gaji yang ia dapatkan 19,3 juta dollar AS per tahun. Jika total pendapatan LeBron James mencapai 72,3 juta dollar AS per tahun.

4. Lionel Messi

5 Atlet Perbenghasilan Terbanyak Di Dunia


Sejauh membela Barcelona, Nonton Streaming ​​Lionel Messi kini telah menjadi ikon klub Catalan dalam beberapa tahun terakhir. Selain mendedikasikan banyak gelar ke klubnya, Messi tercatat sebagai pemain sepak bola yang membayar mahal. Pemenang tiga pemain sepak bola terbaik dunia memperoleh $ 64,7 juta per tahun. Pendapatan ya bisa dari gaji dan kontrak kerja sama dengan sponsor. Dikenal Messi memperoleh gaji 41,7 juta dollar AS per tahun dan dari sponsor 23 juta dollar AS per tahun.

5. Kobe Bryant

5 Atlet Perbenghasilan Terbanyak Di Dunia


Siapa yang tidak kenal bintang basket yang melambungkan nama LA Lakers ini? Yap, salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa, untuk keempat kalinya dinobatkan sebagai atlet dengan penghasilan tertinggi.
Penghasilannya didapat dari gaji dan iklan yang ia terima. Untuk gaji tetap, Kobe menghasilkan 30,5 juta dollar AS per tahun. Sedangkan untuk iklan, Kobe menerima uang sekitar 31 juta dollar AS per tahun. Total pendapatan Kobe per tahun sekitar 61,5 juta dollar AS.



Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

5 Cara Bangun Pagi yang Paling Efektif

5 Kebiasaan Makan Sehat Yang Harus Anda Lakukan